jump to navigation

Buku Tamu

Terima kasih atas kunjungan anda semua. Jangan lupa mengisi buku tamu ini dengan masukan, kritik, saran yang bersifat membangun. Kami menunggu kunjungan anda selanjutnya. Salam ukhuwah….

Komentar»

1. aksa - Juli 22, 2008

saran: baground kurang colour full jadi kurang menarik. cantumkan juga informasi BEM STAIN

2. heri - Juli 30, 2008

stsim purwokerto mang bagus

3. admin - Agustus 23, 2008

Terimakasih atas semua saran dan kritikannya, semoga kami bisa lebih bisa berbenah demi kemajuan STAIN

4. Jayusmen - November 6, 2008

STAIN Purwokerto area parkirnya amat semrawut!!!!!!!!!!!!!!!!!! Itu mencerminkan perilaku orang-orangnya yang juga semrawut!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

5. yani - Desember 31, 2008

apa kabar stain putwokerto??? ingatkah dirimu padaku yang pernah ikut menggoreskan sejarah dlm perjalananmu??? salamku buat segenap dosen, pegawai dan civitas academika lainnya

6. nufus - Januari 8, 2009

kapan nich, pembeyaran spp lwt ATM? jadi ga repot2 ngantri, munaqosah qo rame? kalo ujian kan biasanya kan cukup penguji, pembimbing,n mahasiswa yang diuji, ne qo banyak yang nonton?ntar di kasih bocoran lho

7. @lan'S - Februari 12, 2009

Gue alumni S.1 Syari’ah UIN Djogja. Pengen Transfer ke S.1 Fak. Tarbiyah ( PAI ) STAIN Purwokerto. bisa ga ya? tolong dong kirimin info selengkapnya ke e-mail gue…..Syukron Jaziilan

8. imam ghozali - Februari 22, 2009

Tampilkan yang selalu Fress

9. novan - Maret 29, 2009

mr. admin yang terhormat q mo nitip aspirasi buat pak ketua stain dan buat pk 1.
1.Mohon segera dibuka program S2 di STAIN Purwokerto mengingat banyak alumnni STAIN Purwokerto yang ingin melanjutkan ke program S2
2.Dari berbagai info bea siswa yang ada di internet ada 1 jenis bea siswa S2 yang bisa dengan mudah diperoleh oleh para alumni, yaitu bea siswa BPPS tapi syaratnya yang mengajukan harus mempunyai SK sebagai dosen, kami alumni bea siswa bahasa inggris pare mengharapkan agar UPT bahasa menarik kami sebagai dosen pada program pengembangan bahasa inggris untuk mendapatkan SK tersebut dan sebagai timbal baliknya kami akan mengabdikan ilmu kami untuk STAIN Purwokerto.
Terima kasih, salam buat pak iin solichin, pak hartono dan pak kholid mawardi

darunnajah - April 6, 2009

Terima kasih atas masukannya, saran Saudara sudah kami sampaikan ke pimpinan.

10. novan - April 6, 2009

Aku kangen kamu
Kebersamaanku denganmu tlah menjadi kenangan manis yang tak terlupakan…
Suka dan dukaku berwarna pelangi
Salam kangen untuk kawan-kawan STAIN Purwokerto seperjuangan di TPQ Nur Iman Karang Jambu, Sarwo, Adnan, Ibnu, Ridho, Barok, Udin, Tri, Yeni, Eva, Ita, Iin, Diana dan kawan-kawan FOKUS binaan pak iin dan pak hartono.
Buat anak-anak PAI-2 angkatan 2003, q kangen sama kalian walau kadang aku muak dengan beberapa diantara kalian.

darunnajah - April 6, 2009

Buat temen-temennya Novan, tuh ada salam kangen buat kalian semua. Buat acara reuni buat ngenang semua kegiatan kalian sewaktu kuliah…. okey..

11. doddyfirdaus - April 6, 2009

jadikan masjid untuk membangun negeri yang tercerai berai oleh kepentingan…………..

darunnajah - April 7, 2009

minta doa-nya mas, agar saran dan masukan saudara bisa kami realisasikan, minimalnya untuk tingkat wilayah kami di purwokerto, khususnya bagi keluarga besar STAIN Purwokerto

12. novan - April 14, 2009

kembangkan terus academic cultur di kampus kita, terapkan English and Arabic Area di beberapa tempat.

13. aq juga hamba AllAH... - Mei 9, 2009

lucu bin ajaib tur wagu…siapa yang salah

STAIN
malang nian nasib moe….
di kotori oleh tangan2 yang tak bermutu…
kasian lagi mahasiswanya….
bae stain maupun mahasiswanya dikalangan masyarakat ga ada yang di kenal….kalo jajaran akademis biasa tapi masyarakat yang jaraknya cuma itungan jengkal ibaratnya boro2…..
apa dosa stain yaAllah pada masyarakat purwokerto ini…
tukang angkot alun2, tukang becak alun2…mereka taunya jln dokter angka atau SPN..stain malah dikira SMA..
apa terus kalo udah di ganti jadi IAIN jadi pada tau…
wallohu’alam…

kemaren habis beli rumah…kasikan aja itu rumah untuk anak2 PBA, kalo tercipta lingkungan bahasa kan mereka insya Allah..ga begitu kesulitan ngomng pake bhsa arab

semoga kebusukan ini cpt teratasi
oleh Allah….karena aku sendiri tak percaya dengan orang yang ada di sekitarQ..
aku juga tak yakin dng diriQ apakah aku bagian dari pemimpin yg diutuzzz Tuhan untuk menyingkirkan kebusukan ini semua….
jayalah stainQ….
Allahuakbar….Allahuakbar…..Allahuakbar…..
teryata aku lebih suka dengar celotehan yoyo(orang sakit yg ada di lingkungan STAIN) biar dikata gila, setidaknya dia mau mendengarkan kegelisahanQ ketimbang mereka..
hahahaha..jgn2…aQ

aku juga ikut gila..hahaha….hahaha..hahah….
atau semua orang di dunia ini juga gila siapa yang waras….?
hayyy…orng yang warass..tolong kami disini..
beri kami solusi untuk negeri dan STAIN kami

darunnajah - Mei 11, 2009

sebagai civitas akademika STAIN Purwokerto harusnya anda wajib ikut berperan aktif memajukan STAIN dengan tindakan anda yang positif. matur nuwun

14. jaja - Mei 9, 2009

ulurkan tangan kalian untuk membantu kamie….
dengan doa…..
agar stain tetep jaya…
namanya di kenal mulai tukang roti sampe bupati
mulai dari penjual duren sampe presiden…
STAIN PURWOKERTO NASIBMOE>>>>KINI…………..

darunnajah - Mei 11, 2009

saya bantu dengan doa dari jauh. Amiinn…

15. @lyen - Mei 17, 2009

saya mau bantu pake apa yacchh…
pake puisi boleh ga..temen2………

darunnajah - Mei 18, 2009

boleh-boleh aja kok, kita tunggu puisinya ya…….

16. SRAYA LeWat - Mei 26, 2009
darunnajah - Mei 30, 2009

Wa’alaikumussalam, salam kenal balik. Insya Allah, kami akan mengujungi blog saudara. Banyak saudara, banyak rezekinya…..

17. Nasukha - Juni 5, 2009

Asalamu’alkm…….
Tingkatkan partisipasi dan baktimu mu di kota satria……….

darunnajah - Juni 9, 2009

Wa’alaikumussalam, matur nuwun atas kunjungan dan harapannya

18. dee_diee_(:ki:) - Juli 1, 2009

– wat STAIN PWT tlong dong lo registrasinya lwat ATM………..

-y,…… biar g rbet lo dah plang ke rumah pa lg lo rumahnya jauh kan jadi susah ke kampus……………..

– tolona mohom sarannya mohon d terima……….

– Terima kasih………..

darunnajah - Juli 1, 2009

saran saudara akan kami lanjutkan ke tingkat pimpinan, karena beliaulah yang mempunyai kewenangan

19. b. achmadin - Juli 17, 2009

sya alumni STAIN PWT kepengin kuliah di situ memohon membuka program s2 umum (Psikologi/ Hukum). mohon diklarifikasi aja secepatnya

darunnajah - Juli 25, 2009

Terimakasih atas atensinya, tentang pembukaan program S-2 sudah kami sampaikan ke PK I, tetapi masih banyak yang perlu kami benahi di STAIN. Semoga keinginan saudara bisa secepatnya terwujud.

20. fajar - September 29, 2009

mohon dibenahi pak masalah birokrasi yang berkaitan dengan mahasiswa terutama masalah KHS dan KRS, kok semakin semrawut


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: