jump to navigation

PRAMUKA STAIN MAU KE JAMBI April 28, 2009

Posted by darunnajah in Seputar Kampus.
Tags:
trackback

dsc07452Salam Pramuka
Bulan ini pramuka STAIN mulai sibuk menyiapkan kontingen Perkemahan Wirakarya (PW) IX PTAI se Indonesia, yang di jadwalkan akan di selenggarakan pada tanggal 9 sampai 17 juni 2009, di Bumi Perkemahan IAIN Sulthan Thaha, Propinsi Jambi. Pramuka akan mewakili STAIN dalam ajang Silaturrahmi dan Bakti Masyarakat serta kegitan Prestasi yang dilaksanakan setiap 2 tahun sekali.yang di ikuti oleh sekitar 50 Perguruan Tinggi Islam Se Indonesia. Kontingen STAIN Purwokerto terdiri dari 22 personil, yang meliputi Pembantu Ketua III Kak Drs.H.M.Najib,M.Hum (sebagai Pimpinan Kontingen), Pembina Gugusdepan 26 2833 Drs.H.M.H.Muflihin,M.pd (sebagai Pembina Pendamping) dan 20 anggota Racana Pandega masing – masing 10 personil yang telah mengikuti seleksi.

Komentar»

1. endro Suharyanto - April 30, 2009

semangat terus buat kakak – kakak racana SKCND STAIN PWT
Maju terus pantang mundur

darunnajah - Mei 1, 2009

Tuh kawan-kawan di Racana Pramuka ada pompa semangat.

2. charment - Mei 3, 2009

semangak kakak2,
salam dari saya anggota pramuka dari racana STAIN AL-FATAH JAYAPURA,
sampai jumpa kita di jambi bulan depan….
salam pramuka…..
by charment

darunnajah - Mei 4, 2009

Terimakasih alias matur nuwun. Salam balik buat kakak2 Pramuka di Racana STAIN AL-FATAH JAYAPURA. Selamat bertemu di Jambi.

3. rozie anduk - Mei 8, 2009

doa seorang anak yang berbakti pada nusa, bangsa, orang tua dan STAIN akan mendapatkan balasannya……….
terima kasih wat kakak-kakak yang udah komen….
karena semboyan kita(RACANA SUNAN KALI JAGA_CUT NYAK DIEN) adalah
IKHLAS BAKTI BINA DIRI ABDI ISLAMI
nek ora salah….anu mandan kelalen

4. rozie anduk - Mei 8, 2009

thank broooo bawa anak-anak racana yang cantik-cantik tar barter
hahahaha…………..
bercanda…cuy,…..
oke qta persiapkan smuwanya…….
kita bersaing demi majunya generasi anak bangsa tercinta ini,……
SALAM PRAMUKA
JAYA STAIN LA_FATAH jAYA PURA

5. jaja - Mei 9, 2009

salam pramuka to: AL-FATAH JAYA PURA

6. jaja - Mei 11, 2009

hari pemberangkatan semakin dekat, kakak-kakak pramuka STAIN PWT, mulai merangkai beberapa simulasi…untuk mengikuti kegiatan PW di jambi.
jasa mu tak terhingga Tuhan lah jua yang bisa membalas amal baik kalian…….
beberapa waktu yang lalu kalian tampil untuk mengiringi kegiatan tahunan wisuda….ya meski dana yang di beri habis cuma buat latihan….tak apalah semangat teruzzz kakak-kakak..
tanamkan apa yang yang telah menjadi cita-cita bersama..
tetap ikhlas bakti bina diri abdi islami..
waktu itu kalian juga sempat menghibur para hadirin yang berada di unsoed dalam rangka MTQ nasional..
yang di sambut oleh wakil bupati yaitu rustry…..dan besok kalian mau berangkat juga ke pkalongan dalam rangka porseni…..
setelah itu ke jambi…
luar biasa dahsyatnya….
pramuka maju teruz pantang mundur

tapi mengapa pramuka masih dipandang sebelah mata
apa mereka kira pramuka tidak relevan dengan zaman yang katanya globalisasi ini…..?

darunnajah - Mei 16, 2009

Maju terus Pramuka STAIN Purwokerto. Doa kami senantiasa menyertai perjoeanganmoe……

7. charment - Mei 13, 2009

to rozie anduk:
salam pramuka….
maslah barter sip dah……
dalam dunia pramuka silaturrahmi senantiasa kita tingkatkan dan pererat sebagaimana makna dari satyaku kudharmakan, dharmaku kubhaktikan…..
ntar cari aja dari jayapura. karman.

darunnajah - Mei 16, 2009

wah…. ada bisnis nih buat mas Rozie. Satyaku kudharmakan, dharmaku kubhaktikan, bhaktiku ku……

rozie - Mei 17, 2009

baktiku…….makan-makan
pak……..
hehehe…
pak..barter ama anak jaya pura
mana beta tahan he…e..e.

darunnajah - Mei 18, 2009

pramuka harus tahan banting lho……….. temasuk banting setir mungkin ya……..

8. charment - Mei 13, 2009

to jaja :
salam pramuka.
pramuka tetap jaya n takkan pernah hilang oleh pergeseran zaman
salam dari ujung timur, jayapura

darunnajah - Mei 16, 2009

salam balik buat rekan-rekan di Jayapura, Wassalamu’alaikum Wr.Wb.

9. charment - Mei 13, 2009

to jaja:
salam pramuka.
pramuka tidak akan pernah hilang karena pergeseran zaman,
n pramuka slalu melekat dalam jiwa, jangan mengaku pramuka karena uniform, jangan mengaku pramuka karena jabatan, jangan mengaku pramuka karena materi, ingin dihargai,dsb

darunnajah - Mei 16, 2009

SETUJU BANGET TUH MAS…….

10. Arief Purwono - Mei 16, 2009

To: Racana nang STAIN
Sae niku Mas2,Mba’2, semangat kangge peserta ingkang nderek PW wonten Jambi. Kawula usul STAIN nawontenaken PW Tingkat Binwil Banyumas kangge lare-lare ponpes ingkan wonten sekocal formalipun. dados pramuka2 wonten ing ponpes saged majeng,,mboten kalah kalian pramuka2 ing sekocal2 umum.Matur kesuwun.

darunnajah - Mei 18, 2009

Usul yang bagus mas, kita akan coba melanjutkan ke tingkat pimpinan terutama yang kompeten yaitu Racana Pramuka STAIN. Matur nuwun.

11. sha - Juni 6, 2009

cmangat ya

slm pramuka

darunnajah - Juni 9, 2009

salam pramuka balik, mohon doa nya

12. charment - Juni 24, 2009

gman kabarnya skrang teman2 dr Racana stain purwokerto????
koq sepi nie …
ki masih ingat lagunya Wali tu yang di bawain teman2,,
salut…keren banget

darunnajah - Juni 25, 2009

Kabarnya baik, nih lagi pada kecapean kali ama lagi nyiapin buat ujian semester. salam balik… dan makasih banget atas sanjungannya

13. endro suharyanto - September 17, 2009

jaya terus Pramuka STAIN Purwokerto…


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: