jump to navigation

HOT SPOT AREA STAIN PURWOKERTO April 16, 2009

Posted by darunnajah in Seputar Kampus.
Tags: ,
trackback

Memasuki semester genap Tahun Akademik 2008-2009, PUSKOM STAIN Purwokerto dalam rangka meningkatkan pelayanan kepada mahasiswa telah membangun Sistem Teknologi Informasi berbasis wireless yang bertujuan untuk memudahkan bagi para mahasiswanya untuk dapat mengakses internet secara gratis. Sistem ini diharapkan mampu untuk meningkatkan minat mahasiswa dalam mancari informasi-informasi baru tentang keilmuan melalui internet, download materi kuliah dan tugas dari para dosen pengampu, sharing cerita melalui milist maupun email. STAIN HOT SPOT AREA ini bisa diakses 24 jam non stop, dengan syarat mahasiswa terdaftar pada data base dan telah memiliki password yang dapat diminta di Puskom. Sistem ini juga diharapkan dapat makin menghidupkan suasana kampus dengan nuansa kebersamaan dan pembelajaran. Maju terus STAIN Purwokerto.

Komentar»

1. sie fakir - April 26, 2009

dampak dari hotspot ini ada 2 yang membuat saya jadi agak gimana gituch……….yang pertama ok!!!!!!!!
stain jadi gak “katrok” (tukul arwana)
banyak yang punya laptop.
tapi gimana nasip mahasiwa kayak kami yang cuma makannya pake mendoan…….. ya gak sanggup tumbasz laptop contoh saya pak.
mbok youw dibuka lagi biar saya bisa menikmati warnet termurah se purwokerto atau mungkin se indonesia,…. malah kayaknya sekarang buat kuliah kok bisa begitu.!!!!!!!!!!!!
teruzzzz ada lagi nich pak, masjidnya jadi indah kaya counter laptop mau melangkah rodok susah’eee…untung gak da satpol PP adanya anak ta’mir…jadi mereka gak ditangkap karena mengganggu aktivitas beribadah.
yang gawat nich waktu hari lubur paska pemilu salah satu mahasiwa hotspotan seperti apa yang bapak ketik “24 jam nonstop”, ya gak sampai pagi sich cuma kalo saya gak salah dengar kaya lagi nyetel film tiiittt*sensor* dimasjid lagi wahhh….wahh…..wahhh..1945X and ada lagi masjid listriknya buat rayaan laptop….yachhh..katakan sama-sama bayar spp tapi kalo teruzss jeplak sekringe n jadi ganggu orang mau adzan kan repotttt….apa kata ketua….
terima kasih saya cuma curhat …..assalamualaik

2. novan - April 27, 2009

Selamat buat kampusku, STAIN Purwokerto.
Itu adalah sebuah langkah maju, hot spot area di STAIN Purwokerto insya Allah akan membuat segenap civitas akademik STAIN Purwokerto lebih intens lagi bersentuhan dengan komputer.
Sebagai langkah selanjutnya, akan lebih baik lagi jika STAIN Purwokerto memiliki sebuah WEB.

darunnajah - Mei 1, 2009

Tentang Web, PUSKOM STAIN sedang mengusahakan. Semoga pimpinan dapat cepat merespon.

3. IQBAL FAUZI - Juli 15, 2009

Apa yang menjadi bahan curhat fakir akan di rekomendasikan…..

darunnajah - Juli 25, 2009

Insya Allah, sepanjang curhat itu tidak ada unsur hasut, dengki, balas dendam, dan lainnya tetapi demi kebaikan dan kemajuan STAIN Purwokerto ini. Kami hanya sebagai perantara, usul-usul yang masuk kami sampaikan dalam bentuk hard copy tanpa ada editan sedikitpun.


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: