jump to navigation

RE-ORGANISASI PENGURUS TA`MIR MASJID DARUNNAJAH Januari 29, 2009

Posted by darunnajah in berita.
Tags: , , ,
trackback

Ta`mir masjid Darunnajah STAIN Purwokekrto periode 2006-2008 pada hari Sabtu 24 Januari 2009 telah mengadakan Musyawarah Umum. Kegiatan tersebut merupakan rapat umum yang dihadiri oleh seluruh pengurus ta`mir beserta dewan penasehat yang diwakili oleh dan perwakilan dari Bapak Fauzi, M.Ag. serta dihadiri pula oleh perwakilan STAIN Purwokerto yaitu Drs. Moh. Roqib, M.Ag.
Agenda utama adalah untuk pemilihan ketua Ta`mir baru, dan terpilih sebagai ketua ta`mir baru adalah Bapak M. Misbah, M.Ag. Ketua ta`mir yang baru kemudian diberi mandat untuk membentuk tim formatur yang bertugas menyusun kepengurusan ta`mir yang baru. Anggota Formatur terpilih adalah Ketua ta`mir demisioner, ketua ta`mir baru, perwakilan dosen, perwakilan karyawan, perwakilan mahasiswa.
Beberapa agenda lain adalah Laporan Pertanggungjawaban Ta`mir periode 2006-2008 dan pembahasan ulang AD/ART. Semoga dengan kepengurusan yang baru nanti, masjid Darunnajah STAIN Purwokerto semakin makmur dengan jamaah yang makin giat ke masjid dan banyak kegiatan-kegiatan yang inovatif.
Selamat Berjuang untuk Ketua dan Penggurus Baru.

Komentar»

No comments yet — be the first.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: